post

Yoda4d Saat nonton film di rumah, makanan ringan menjadi teman yang sempurna. Tidak hanya menambah kenikmatan menonton, tetapi juga memberikan sensasi yang menyenangkan. Jika Anda mencari ide makanan ringan yang murah dan mudah dibuat, berikut adalah beberapa pilihan yang bisa Anda coba:

1. Popcorn Homemade

Popcorn homemade adalah camilan klasik yang tidak pernah gagal. Anda hanya perlu membeli biji popcorn dan menggorengnya dengan sedikit minyak. Tambahkan garam atau bumbu lain sesuai selera. Popcorn homemade lebih sehat dan lebih murah daripada yang sudah dikemas.

2. Keripik Sayuran

Jika Anda ingin camilan yang lebih sehat, cobalah membuat keripik sayuran sendiri. Potong sayuran seperti wortel, kentang, atau ubi menjadi irisan tipis. Panggang di oven dengan sedikit minyak dan tambahkan garam atau bumbu lainnya. Keripik sayuran ini tidak hanya murah, tetapi juga mengandung lebih sedikit lemak dibandingkan dengan keripik kentang biasa.

3. Nachos dengan Salsa Homemade

Nachos dengan salsa homemade adalah pilihan camilan yang mengenyangkan dan lezat. Belilah nachos yang murah atau buat sendiri dengan tortilla. Untuk salsa, campurkan tomat, bawang putih, bawang merah, cabai, dan tambahkan sedikit garam dan perasan lemon. Sajikan nachos dengan salsa homemade ini saat menonton film.

4. Pisang Goreng

Pisang goreng adalah camilan yang sederhana dan murah. Belilah pisang yang sudah matang, kupas kulitnya, dan goreng dengan minyak panas. Tambahkan sedikit gula atau madu untuk memberikan rasa manis. Pisang goreng ini cocok disantap saat menonton film di rumah.

Jadi, tidak perlu khawatir jika Anda ingin menonton film di rumah tanpa makanan ringan yang mahal. Dengan ide makanan ringan murah ini, Anda dapat menikmati film favorit Anda sambil menyantap camilan yang lezat dan hemat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *